Nilai Siswa

DAFTAR NILAI MATEMATIKA BULAN Januari 2010


NILAI KELULUSAN 2011

Iklan

Responses

  1. duUuUuHHH..
    xMvn 1 fuckem tu kRen bGt agy..
    d cni,w bsa dpt tMen b’yk..
    g pRnh nysL w msuk d ckuLa ne.. tmn’y asik”..

    • Asik-sih Asik

      • Asik akhirnya jdi anak fuckem jga

  2. ass,
    nw saya endrias,
    saya mau ngucpn trima kasih kpd bapak ibu guru yg mengajar saya,

  3. sEMOGA fUCKEM MAKIN JAYA…. FUKEM IS THE BEST……………………

  4. ayo jadikan pakem sebagai SBI

  5. fuc kem maju terus

  6. Fuck-Cem one IS THE BEST

  7. Fuck-Cem One IS THE BEST…

  8. Fuck-Cem I LovE yOu..

  9. kapan nh angkatan 2010 reunian ????

    mksh jg buat guru” yang udah ngajarin ilmunya di fuckem …
    mksih juga buat kela 7.5,8.1 n’ terutama kelas 9.9 the best dah buat fuckem n’ siswa n’ siswinya ….

  10. i just wanna say,,,
    i miss my lovely school.

  11. FUCKEM 1 ,, IS THE BEST

  12. FUCKEM IS THE BEST

  13. sukses untuk para pengajar SMP 1 pasar kemis

  14. seneng bgt deh bisa masuk SMP nie,,
    Gx nyesel,,
    Guru.na baik2,, kk klz.na jga baik2….
    & SMP I jga terkenl dbndng SMP lain yg da d Pasarkemis……

    FUCKEM I S THE BEST ……….!!!
    WE LOVE FUCKEM I….. ❤

  15. I LOVE SMPN 1 PASARKEMIS

    • uumt!!!!

  16. ue cnengg entd bangga bngdd biisa cqulla d’SMPN 01 PASARKEMIS ini..
    d’siinii ue biisa punya tment iianqq bnyakk entd pnya pngalaman d’cqulla inii….
    selaiin cqulla bagus fasiilitas cqulla’a ughh baiik..
    iianqq lbiih utama guru”a baiik” entd seru”……
    I LOVE U SMPN 01 PASARKEMIS….

  17. kkkkkkkkkkkeeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrrrrrrrrrreeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnn.

  18. saya kangen sama guru-guru di pakem.. saya bangga jadi alumni pakem, karena anak-anak pakem yang sekolah di SMA 4 TANGERANG pada gak malu-maluin kok. cenderung ngebanggain, maju terus yah buat semuanya,..

  19. bapak ibu guru terimakasih atas pengorbananya ..karna berkat jasa bapak ibu guru saya bisa menjadi seperti in

  20. kangen sama pakem

  21. da yg tw gc nama2 siswa personill gruof marawis smpn 1 pakem …. ???

    by: osis smk bina karya

    • tau saya
      – frendy
      – novian
      – irfan
      – angga
      – masih banyak lagi kakz

  22. woh so pasti enak di scool ini lah

  23. kangen banget sama smp ( smpn 01 pasarkemis ) 😥
    dan guru guru nya 😦


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: